Rok Belahan Tinggi yang Nyaris Mempermalukan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selena Gomez tampak tak kesepian walau berpisah dari Justin Bieber. Pasangan ini memang memutuskan untuk break dari kisah asmara yang dijalin setelah sempat putus beberapa tahun lalu.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selena menyibukkan diri dengan kegiatan artis dan juga berkumpul bersama teman-teman dekatnya. Seperti yang dilakukan Selena saat pekan lalu. Ia memilih melewati malam Minggu bersama teman-temannya. Selena tampil cantik dan seksi, saat nongkrong bersama para sahabatnya di The Nice Guy, Los Angeles.

Penyanyi itu memakai kaos dan rok merah panjang dengan belahan tinggi, yang memperlihatkan paha rampingnya. Rok dengan belahan tinggi itu nyaris mempermalukan sang artis. Bagian tubuh pribadinya hampir saja rmenjadi konsumsi publik. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Untung saja, Selena segera menyadari bahwa ia nyaris menjadi korban dari kesalahan kostum seksi yang dikenakannya. Dengan cepat, penyanyi Wolves ini langsung menggerakkan kaki dan mengganti posisi berdirinya. 

Selena dianggap beruntung karena kalau sampai kejadian, tentu saja para paparazzi yang terus membuntutinya akan segera mengabadikan momen tersebut. Dengan cepat insiden memalukan itu akan menjadi konsumsi publik.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024