Barbie Hsu Hamil Lagi?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Keluarga pasangan selebriti Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikabarkan akan segera menambah anggota keluarga baru. Barbie disebut-sebut sedang hamil anak ketiga. Benarkah?

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Kabar hamil ini mulai ramai diperbincangkan saat Barbie mendadak dilarikan ke rumah sakit, padahal seharusnya artis asal Taiwan ini menjalani syuting variety show, Be the Unique. Namun, syuting akhirnya mengalami penundaan karena Barbie sakit. 

Menurut tim produksi, Barbie mengalami muntah-muntah dan diare, yang membuatnya tidak mampu berdiri. Hal itulah yang membuat artis ini langsung dilarikan ke rumah sakit Veterans General Hosipital di Taipei. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Namun, media setempat mengungkapkan bahwa Barbie juga terkena serangan epilepsi. Media setempat mencatat bahwa Barbie pernah mengalami kejadian yang sama, saat melahirkan anak keduanya di tahun 2016 lalu. Dari sini lah kabar soal Barbie sedang berbadan dua mulai ramai beredar.

Ibunda Barbie mengungkapkan bahwa anaknya menderita flu berat, yang membuatnya harus istirahat. Terkait kehamilan, ibunda Barbie enggan menjawabnya.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Sementara itu, Barbie mengakui bahwa kondisinya memang menurun dan minta ruang untuk memulihkan kondisi kesehatannya tersebut. Barbie juga tak membahas soal isu kehamilannya.

Seperti dilansir dari Toggle, manajeman pemeran San Chai dalam drama Meteor Garden ini juga menambahkan bahwa pengaruh cuaca membuat kondisi artis cantik itu menurun.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022