Selena Gomez Disindir The Weeknd, Justin Bieber Terusik

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Lagu baru The Weeknd sedang menjadi perhatian publik. Maklum, lagu-lagu di album baru The Weeknd disebut-sebut menceritakan dan menyindir tentang Selena Gomez.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Seperti diketahui, Selena adalah mantan kekasih The Weeknd. Bahkan, dalam sebuah lagu, penyanyi asal Kanada ini juga membahas soal transplantasi ginjal yang dilakukan Selena.

Hal ini menjadi ramai diperbincangkan. Justin Bieber pun ikut terusik, karena membawa nama Selena. Kabarnya, Bieber tidak suka dengan lagu The Weeknd berjudul, Call Me By Your Name, yang katanya membahas soal keinginan penyanyi bernama Abel Makkonen Tesyafe itu untuk mendonorkan ginjalnya untuk Selena. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

"Bieber mengganggap lagu The Weeknd itu lemah dan membuatnya terlihat pahit," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Bieber sendiri merasa juga mampu melakukan apapun termasuk menyumbangkan ginjal untuk Selena. meski kisah cintanya dengan Selena kerap putus sambung, penyanyi bertubuh mungil itu memiliki tempat tersendiri di hati Bieber. 

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

"Bersama atau tidak, di masa lalu atau masa depan, Bieber akan selalu ada untuk Selena dan ia akan senang hati menyerahkan satu ginjalnya untuk menyelamatkan hidup Selena," kata sumber.

Hal itulah yang membuat Bieber merasa tidak senang saat mendengar kabar bahwa The Weeknd juga berniat mendonorkan ginjalnya untuk Selena. 

"Bieber merasa jijik," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya