Adipati Ungkap Perubahan Vanesha Usai Jadi Bintang Film

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sebagai pendatang baru di dunia perfilman, Vanesha Prescilla dapat dikatakan sukses menarik perhatian publik setelah bermain di film Dilan 1990. Tak berselang lama setelah memerankan Millea, Vanesha muncul lagi sebagai  Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Dalam fim tersebut, Vanesha beradu akting dengan aktor top Adipati Dolken dalam. Pria kelahiran tahun 1991 ini mengaku semakin dekat dengan Vanesha. Adipati membeberkan, perubahan dalam diri adik Sissy Priscillia semenjak ia menjadi pemain film.

"Sekarang dia sudah bisa lebih terbuka, bisa melihat dia harus gimana, baiknya harus gimana, lebih dewasa sih sekarang ini. Dia tahu yang baik kayak gimana, yang buruk kayak gimana," ucap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 4 April 2018.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Usai terlibat dalam proyek yang sama, Adipati dan Vanesha terlihat semakin dekat bahkan keduanya pun kerap bertukar pikiran mengenai dunia perfilman. Tidak jarang pula pemain film Posesif ini memberi masukan kepada Vanesha dan menanyakan rencana kariernya ke depan.

"Aku juga pernah tanya ke depannya (Vanesha) mau kayak gimana, tujuannya apa lagi, terus gua juga suka ngasih masukan sih. Dia memang niat banget masuk ke dunia film dan menurut gue itu sesuatu yang besar," jelasnya. 

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Vanesha dan Adipati Dolken

Saling bertukar pikiran membuat Adipati kagum dengan perempuan 18 tahun ini, ia pun melontarkan pujian akan kehebatannya meski sebagai pendatang baru.

"Menurut gua dia (Vanesha) sudah hebat sih, sebelum main film pun dia sudah ada di posisi hebat gitu. Dan gua lihat kesuksesan si Vanesha bukan dari filmnya, tapi dari bagaimana dia bisa meng-handle itu semua gitu," tutur Adipati.

Tidak hanya itu, aktor 26 tahun tersebut juga memprediksi bahwa ke depannya Vanesha akan menjadi lebih hebat lagi apabila ia selalu mengasah kemampuan beraktingnya dan memainkan karakter lain dari yang pernah ia perankan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya