Jadi Politikus, Rachel Maryam Ditawari Benda Mistis

Rachel Maryam
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Sejak terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat, Rachel Maryam sangat membatasi penampilannya sebagai selebritas. Pada program Karma episode 86 yang tayang di ANTV pada 10 April 2017, Rachel hadir secara khusus sebagai bintang tamu mendampingi Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Robby bertanya kepada Rachel apakah dirinya sering ditawari menggunakan benda mistis untuk menaikkan kariernya sebagai politikus. “Itu sih banyak sekali, ya. Saya yakin bukan saya saja politisi yang didatangi orang, ditawari, katanya Bu Rachel kalau di politik enggak boleh kosong, harus ada pegangan, itu banyak,” cerita aktris yang lahir tanggal 20 April tersebut.

Namun, Rachel mengaku hingga saat ini selama sembilan tahun berkiprah di dunia politik, dia tidak pernah menggunakan hal mistis. “Tapi Alhamdulillah sampai saat ini aku enggak pernah pakai begituan, karena takutnya musyrik, jadi tetap berpegang sama Allah,” ujarnya.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Bintang film Janji Joni tersebut tidak percaya bila seorang politikus berada di puncak karier berkat hal-hal mistis. “Aku yakin enggak ya. Saya yakin kesuksesan itu bukan karena benda kayak gitu, tapi karena kerja keras. Kebetulan saja mungkin dia pakai benda begitu,” kata Rachel.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Dia pribadi lebih percaya kepada guru agama untuk membantu menyelesaikan masalah dalam kehidupan.

“Lebih ke guru agama mungkin ya, untuk pengajian, kalau ada masalah dalam hidup bertanya menurut syariat agama. Aku tidak hanya satu guru tapi sebanyak-banyaknya sebagai bahan referensi. Ilmunya juga makin luas,” ujar aktris peraih Piala Citra ini.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024