Punya Anak Ketiga, Shireen Sungkar Bingung

Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Instagram Shireen SUngkar

VIVA – Pasangan selebriti tanah air yang menikah pada 17 November 2013, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja dikaruniai buah hati ketiga mereka pada Selasa, 17 April 2018, pukul 20.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Buah hati yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Cut Shaffiyah Mecca Al Fatih. Ia lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3.2 kg. 

Memiliki tiga buah hati yang tidak terlalu jauh jarak umurnya tentunya membuat wanita yang pernah membintangi sinetron hit ‘Cinta Fitri’ ini bingung. Pasalnya anak kedua dari Shireen yang bernama Cut Hawwa Medina Alfatih belum sepenuhnya menerima kehadiran adik kecil barunya itu.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Hawa itu baper (bawa perasaan) banget. Pas sampe rumah sakit dia senang, lalu pas lihat bayinya melukin aku kelihatan sedih begitu. Dia masih kecil juga ya. Ya, mungkin butuh waktu untuk memperkenalkan,” kata Shireen, Kamis 19 April 2018. 

Teuku Wisnu dan anak ketiga

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Beda halnya dengan si sulung Adam. Shireen mengaku buah hati pertamanya lebih menunjukkan respons bahagia ketika memiliki adik baru. “Adam bahagia banget, ganti popok diikutin, saking bahagianya itu dia maunya gendong adiknya terus, malah aku yang deg-degan hehehe,” tutur Shireen sambil tertawa.

Namun bagi Shireen perbedaan sikap kedua buah hatinya dalam menerima sang adik tentunya hanya dijadikan tugas untuknya dan suami agar memberi pengertian kepada mereka nantinya.

“PR terbesarku memberikan perhatian besar kepada Hawa. Karena yang hawa itu maunya sama aku terus. Meskipun di rumah ramai ya dia tetap maunya sama aku doang. Ya pasti bisa dilaluin sih karena pas waktu Adam juga bisa kok,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya