Syahnaz Menikah, Billy Syahputra Belum Bisa Move On

Billy Syahputra, Syahanz Sadiqah, Jeje Govinda dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram Billy Syahputra

VIVA – Ditinggalkan mantan kekasihnya menikah, kini Billy Syahputra mengaku sedih sekaligus bahagia melihat Syahnaz Sadiqah dipersunting Jeje 'Govinda' pada 21 April lalu. Ia pun kembali mengenang masa-masa kebersamaan bersama adik Raffi Ahmad tersebut.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

"Gue inget banget momen gue sama Syahnaz banyak momen-momen indah yang gue jalanin, gue tahu banget sifatnya Nanaz ini seperti apa dia manja terus baik, lucu, gampang dibilangin, jadi gue tuh melihat pernikahan Jeje sama Nanaz ada perasaan senang, bahagia, sedih," ujar Billy di kawasan Mampang, Rabu 25 April 2018.

Namun Billy mengaku senang akhirnya mantan kekasihnya dipersunting oleh laki-laki yang pas dan bisa mengerti Syahnaz. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Senangnya akhirnya Nanaz bisa menikah dipersunting sama cowok yang pas, yang baik mungkin yang bisa mengerti Syahnaz, yang bisa mengayomi Nanaz, sedihnya, sedih ya Allah Nanaz sekarang sudah jadi istri orang," kata Billy.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sudah mengikhlaskan Syahnaz dinikahi pria lain, Billy akhirnya mendoakan rumah tangga Jeje dan Syahnaz agar terus diberikan yang terbaik dalam segala hal.

"Enggak tahu ya Bang Billy kan selalu berdoa yang terbaik semoga Jeje bisa ngayomin Nanaz, ngertiin Nanaz karena satu hal yang tadi Bang Billy bilang dia (Syahnaz) manja terus lucu masih enggak bisa jauh dari orang tua," kata dia.

Jeje dan Syahnaz memang sudah melangsungkan pernikahan pada Sabtu lalu, 21 April 2018  di kota kelahiran Syahnaz, Bandung, dengan mengusung konsep outdoor di hutan pinus, yang terinspirasi dari film romantis Twilight.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya