Mantan Istri Kesal Ditanya Kisruh Pernikahan Kedua Daus Mini

Yunita, mantan istri Daus Mini
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA – Mantan istri pertama Daus Mini, Yunita Lestari, merasa kesal dan terganggu, karena masih dikait-kaitkan dengan komedian tersebut. Termasuk, saat pernikahan Daus Mini dengan Destia menjadi sorotan. Pernikahan kedua Daus hanya seumur jagung. 

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Dari situlah, banyak yang bertanya dan meminta tanggapan Yunita soal keretakan rumah tangga Daus dengan istri keduanya tersebut. 

"Sejujurnya aku terganggu, karena sekarang ini kan aku lagi punya bayi, terus juga lagi fokus ngurusin anak. Sekarang kan anaknya dua, jadi ribet gitu. Kalau misalnya orang kepo gangguin, cuma nanyain masalah Daus, sebenarnya sejujurnya aku sih kesal," ujar Yunita, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 27 April 2018.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Seperti diketahui, Destia meminta cerai dari Daus sejak beberapa hari, setelah melangsungkan pernikahan.

Menanggapi hal tersebut, Yunita mengaku tidak dapat memberikan nasihat apapun. "Yang pasti gini saja sih, kalau misalnya nanti lanjut sama Daus masih jodoh," kata dia.

Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

Yunita pun berharap, tidak ada lagi yang menanyakan dirinya perihal kehidupan Daus Mini saat ini. Karena, menurutnya, masalah Daus bukan lagi menjadi hal penting untuk Yunita, dan hubungan keduanya hanya sebatas urusan anak.

"Karena, aku sama dia kan cuma mantan istri, jadi kalau untuk pribadi Daus Mini bukan urusan aku, karena aku bukan ibunya," kata wanita berambut pendek tersebut.

Pelawak Komeng

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana, dari awal kita pikir bercandaan doang enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024