Anang, Ashanty Aurel Kompak Nyanyikan Lagu Sayang

Ashanty, Aurel dan Anang saat peluncuran jingle
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya/VIVA.co.id

VIVA – Ashanty dan putrinya, Titania Aurelia Nurhermansyah, menghibur para pendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah-Emil Dardak, saat peluncuran jingle untuk paslon itu di Rumah Aspirasi Jalan Diponegoro Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 1 Mei 2018. Lagu yang dipopulerkan Via Vallen, Sayang, dinyanyikan Ashanty-Aurel.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty dan Aurel tampak terlihat asyik dan fasih menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen itu. Padahal, diketahui, Via sejak awal jadi ikon jingle paslon Saifullah Yusuf-Puti Guntur, rival dari Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Via bersama Nella Kharisma mempopulerkan jingle Kabeh Sedulur Kabeh Makmur-nya Saifullah-Puti.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Sayang. Opo kowe krungu. Jerite atiku," ucap Ashanty memulai dengan suara merdunya. Aurel menyambut bundanya dengan lirik ala rap pada lagu dangdut pop yang tengah hits itu.

Duet Ashanty-Aurel itu berlangsung seusai pemutaran jingle untuk Khofifah-Emil karya Anang Hermansyah berjudul Hompimpa. Anang menyebut jingle bikinannya bergenre pop dangdut. "Saya bikin dua-tiga bulanan," kata Anang.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Jingle tersebut, kata Anang, adalah penegas bahwa dirinya mendukung Khofifah-Emil, sekaligus bantahan atas kabar yang pernah beredar bawah dirinya beralih hati ke Saifullah-Puti hanya gara-gara satu panggung saat kampanye Pemilihan Bupati Lumajang beberapa waktu lalu.

"Ini politik. (kabar pindah dukungan) wajar saja. Tapi ada positifnya, boleh kita memilih, tetapi tetap harus sama, baik dengan mereka semua. Saya ingin Jawa Timur jadi contoh untuk Indonesia. Kalau Jatim bisa berjalan baik, Bu Khofifah bisa pimpin Jawa Timur lebih baik," kata Anang.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024