Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta Operasi Organ Intim

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA –  Nikita Mirzani ternyata telah merogoh kocek hingga ratusan juta untuk menjalani operasi pada organ kelaminnya. Ia berpendapat, uang  yang sudah dikeluarkan akan bisa kembali lagi seiring banyaknya pekerjaan yang ia terima saat ini.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapapun juga enggak masalah sih, yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa juga kan sayang juga," ujar Niki saat berada di kawasan Mampang, Senin, 7 Mei 2018.

Niki juga menyebutkan nominal fantastis yang harus ia keluarkan dari duit pribadinya. Dia mengatakan biaya operasi yang dijalani tanpa ada campur tangan dari pasangannya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Rp500 juta. Kan empat dokter, tato, vaginoplasty, mini tummy tuck, sama satu lagi lupa. Enggak lah biaya sendiri. Memang Niki enggak punya duit. Duit gue banyak kali. Gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di tv, belum lagi sinetron striping tuh belum lagi yang striping lain yang dangdut," ujarnya.

Sempat dilarang Dipo untuk beraktivitas terlalu berat, wanita 32 tahun itu menuturkan tidak lagi menjalankan aktivitas di luar jam kerjanya.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri langsung balik jadi enggak masalah, enggak ada (pantangan) juga. Niki abis operasi saja langsung kerja," tuturnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024