Nikita Mirzani Kurangi Nyinyir di Bulan Ramadan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selama bulan suci Ramadan, Nikita Mirzani ternyata sudah berniat untuk mengurangi kebiasaan buruknya.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Sebagai pembawa acara sebuah program gosip, artis sensasional tersebut kerap mengeluarkan pernyataan yang menohok. Tidak sedikit juga orang yang dibuat sakit hati oleh perkataannya.

Sadar akan hal tersebut, Nikita Mirzani berniat untuk lebih menjaga perkataan selama bulan Ramadan.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

“Enggak ada yang spesial, jalani saja. Cuma bawaannya lebih tenang, lebih terkontrol. Kalau kerjaan biasa nyinyir, ini nyinyirnya dikurangi,” ujar wanita yang akrab disapa Niki tersebut di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Mei 2018.

Nikita Mirzani

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Bila ditelurusi, penampilan Nikita Mirzani kini juga semakin tertutup. Bahkan, ibu dua anak tersebut juga berencana untuk menghilangkan tato yang ada di tubuhnya. Apa alasannya?

“Waktu yang mendewasakan saya, bukan berubah karena manusia. Seiring berjalannya waktu orang pasti ada perubahan. Ya nikmati saja. Karena umur sudah 32 juga mungkin. Banyak mimpi lah yang ada di diri Niki, salah satunya kerjaan,” ucap pasangan Dipo Latief ini.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024