Pakai Kerudung, Lucinta Luna Malah Dibully Warganet

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Akhir-akhir ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kemunculan penyanyi dangdut Lucinta Luna. Siapa yang tidak mengenal Lucinta Luna, anggota group Duo Bunga ini sejak kemunculannya memang selalu menarik untuk dibahas dan menjadi perbincangan di jagad maya.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Setiap penampilan dan busana yang dikenakan oleh Lucinta Luna memang selalu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna akun media sosial Instagram. Baru-baru ini Lucinta Luna kembali mendapat komentar pedas dari warganet karena dirinya mengunggah foto menggunakan hijab. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

"Maaf lahir batin ?????." Tulis Lucinta Luna pada keterangan fotonya tersebut.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Namun fotonya yang mengenakan hijab dan ucapan tulusnya untuk meminta maaf, tidak dapat membuat warganet berhenti untuk memberikan komentar pedas kepada Lucinta Luna.

"Mau ditutupin setebal apapun kain kalok udah merubah kodrat tanpa ditanya pasti balasannya langsung neraka." tulis warganet yang seperti kesal dengan penampilan Lucinta Luna tersebut.

"Pake peci woi, bukan hijab." Tulis warganet yang lain.

"Maaf mau tanya Lucinta Luna klo teraweh pake sarung apa mukena ya????" pertanyaan menggelitik dari warganet.

"Udah jgn dikatain mulu, ntar yg ada makin viral dia, trus makin terkenal, emang mau tiap hari yg diliat itu orang mulu." tulis warganet yang sepertinya tidak ingin jika Lucinta Luna semakin viral di media.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya