Teuku Wisnu Olah Kurma Jadi Kue Kekinian

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Teuku Wisnu keranjingan melahirkan ide-ide baru bisnis kue kekinian yang masih dijalaninya hingga saat ini, yakni Malang Strudel. Menyambut Ramadan, Teuku membuat menu baru dengan bahan buah kurma untuk kue kekiniannya.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

"Momentum Ramadan ini kami keluarkan varian baru dengan rasa kurma yang harganya sekitar Rp65 ribu. Ini kan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, dengan kurma yang dikemas dalam balutan atau bentuk kue,” jelas Wisnu.

Teuku Wisnu

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Wisnu mengungkapkan, khasiat kurma yang sangat banyak, membuat buah ini menjadi makanan yang spesial dan baik untuk dikonsumsi masyarakat. Ditambah lagi, dalam bentuk kue yang ada di outletnya. Selain berkhasiat, Nabi Muhammad SAW juga menganjurkan umatnya untuk mengonsumsi buah kurma untuk kesehatannya.

“Karena varian ini hanya muncul saat bulan Ramadan. Kami produksi di bulan ini saja. Selebihnya, kami belum merencanakannya lagi,” ujar Wisnu.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Wisnu bersama kru dan tim Malang Strudel, juga membagikan 3.000 takjil gratis kepada masyarakat kota Malang.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024