Tampilan Terbaru Gigi Hadid Bikin Pangling

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Mary Turner

VIVA – Model cantik Gigi Hadid baru-baru ini di akun Instagram pribadinya mengunggah foto rambut terbarunya.  Setelah mencuci rambut cokelatnya yang panjang, model Victoria's Secret ini memamerkan rambut barunya yang memiliki panjang sebahu dan berponi.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 28 Mei 2018, model berusia 23 tahun tersebut tampak glamor dengan tatanan model rambut terbarunya.  

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam video singkat yang diunggah ke akun Instagram pribadinya tersebut tampaknya Gigi belum menyelesaikan tatanan rambut terbarunya tersebut karena tim penata rambutnya masih bisa terlihat di belakang Gigi.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dalam postingannya tersebut Gigi menandai majalah berkelas Vogue Italia, dan kemungkinan tampilan baru tersebut untuk pemotretan terbarunya bersama majalah Vogue Italia. Gaya rambut barunya tersebut menimbulkan banyak reaksi dari para penggemarnya.

Banyak yang menulis di bagian kolom komentar foto tersebut bahwa Gigi dikatakan mirip dengan Jennifer Lopez, sementara yang lainnya mengatakan bahwa Gigi mirip dengan Zendaya Coleman.

Ada juga penggemar yang  menulis komentar serupa seperti, "Benar-benar menakjubkan," dan "omg kamu sangat cantik."
 

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Kehadiran Maarten Paes jadi Warga Negara Indonesia pun sontak membuat latar belakang sosoknya, mulai dari keluarga hingga asmaranya dengan kekasih tak lepas dari sorotan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024