Tangisan Nikita Mirzani Bikin Penasaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tanpa sebab, hari ini artis sekaligus pembawa acara Nikita Mirzani terlihat seperti habis menangis. Hal itu terlihat dari matanya yang sembab, dan tak menggubris pertanyaan awak media yang menanyakan keadaan dirinya saat ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Uya Kuya, sebagai sahabat dan rekan kerja Nikita, justru mengungkapkan fakta mengejutkan. Menurutnya, ia kaget melihat Nikita seperti hari ini, karena biasanya, Niki dikenal sebagai wanita kuat dan tak mudah menangis.

"Saya enggak pernah lihat Nikita sebengep itu ya, karena dia orang yang kuat dan enggak sering nangis. Dia cewek paling kuat, lebih kuat dari laki-laki menurut saya. Kalau dia nangis begitu tadi, berarti masalahnya besar. Cuma saya belum tahu aja," kata Uya saat berada di kawasan Mampang, Rabu 30 Mei 2018.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski Nikita tidak pernah menceritakan keadaan pribadinya kepada Uya, presenter nyentrik itu seketika mengaitkan tangisan Niki dengan pernikahannya bersama suaminya, Dipo Latief, yang sudah dilaksanakan secara diam-diam.

"Belum (cerita) karena tadi dia langsung pergi. Enggak, saya enggak diundang (di pernikahan Niki-Dipo). Waktu pernikahan dia benar-benar diam-diam," tuturnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bikin penasaran, ternyata baru-baru ini Niki telah mengaku pada Cinta, anak pertama Uya yang memiliki kemampuan bisa membaca pikiran orang lain, bahwa dirinya memang benar telah menikah dengan Dipo.

"Enggak ada yang tahu. Baru terungkapnya kemarin waktu dibaca pikirannya sama Cinta. Selama ini kan dia didesak-desak enggak ngaku, kemarin di depan Cinta dia baru ngaku (sudah menikah)," lanjut Uya.
 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024