Bintang 'Lonceng Cinta' Anggap Indonesia Rumah Kedua

Shabbir Ahluwalia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bagi penggemar serial drama India, khususnya Lonceng Cinta pasti sudah tidak asing dengan sosok Abhi, yang diperankan oleh Shabbir Ahluwalia. Dia pun sukses merebut perhatian masyarakat di Indonesia.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Kesuksesannya di Indonesia membuat Shabbir merasa Indonesia seperti rumah kedua baginya. Setiap kali bintang India itu datang ke Indonesia, dia merasa pulang ke rumah sendiri.

“Sangat senang (ke Indonesia), saya seperti pulang ke rumah. Indonesia rumah kedua bagi saya. Saya sangat senang dengan para fans saya dan teman-teman saya di Jakarta,” kata aktor 38 tahun itu di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Shabbir mengaku Indonesia sangat mengagumkan, sehingga dia sudah tujuh kali datang ke Indonesia. Menurutnya, orang Indonesia sangat hangat dan kekeluargaan. Selain orangnya yang menyenangkan, dia juga sangat menyukai makanan Indonesia, di antaranya sate dan nasi goreng.

“Salah satu alasan saya bekerja di Indonesia adalah orang-orangnya sangat berkeluarga sekali sama seperti di India, juga orang-orangnya sangat hangat sama seperti di India. Selalu tersenyum,” katanya.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Shabbir memberikan pesan kepada para penggemarnya di Indonesia bahwa dirinya sangat mencintai para fans-nya di Indonesia. Dia berharap selalu bisa dekat dengan para fans melalui media sosial.

“Saya cinta kalian semua, tetaplah dekat dengan saya melalui Instagram, Twitter, dan Facebook. Saya sangat senang tapi mohon maaf saya tidak bisa membalas kalian satu-satu. Terima kasih untuk cintanya, saya cinta kalian dan kalian luar biasa,” ucap Shabbir. (ase)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024