Bersama Artis Senior, Anak Tio Pakusadewo Mengadu ke BNN

Nagra Pakusadewo, anak Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Setelah palu sidang diketuk, anak Tio Pakusadewo, Nagra Pakusadewo buru-buru mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia mendatangi BNN guna mendapatkan keadilan untuk ayahnya.

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Bersama beberapa artis senior seperti Dewi Irawan dan Jajang C Noer, Nagra datang dan bertemu Humas BNN, dan menceritakan apa yang ia dan keluarganya keluhkan terkait tuntutan 6 tahun serta denda Rp800 juta pada ayahnya itu.

"Tujuannya komunikasi saja sih. Sebagai pihak keluarga, komunikasi soal kasus papa mengenai hukum. Apa yang mau dibuat, apa yang mesti dilakukan langkah hukum, untuk menyelesaikan yang masih menganggu lah," ujar Nagra saat berada di gedung BNN, hari ini, 10 Juni 2018.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Belum menemukan solusi terbaik dari pertemuan yang dilakukan hari ini, Nagra mengaku masih terus berdoa agar Tio bisa mendapatkan keadilan hukum yang memang harus didapatkan.

Aktor Tio Pakusadewo

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

"(Bertemu) Humas BNN tapi dia secara perseorangan enggak atas nama BNN. Untuk jawabannya atau solusinya, proses hukum masih berlanjut sampai sekarang. Ya masih berdoa aja sih," kata dia.

Sempat dibandingkan dengan kasus serupa yang menimpa Jennifer Dunn, Nagra menuturkan seolah mengerti dengan 'kekuatan' yang dimiliki Jedun, sapaan akrab Jennifer.

"Beliau sih enggak ada compare juga. Kayaknya itu sudah rahasia umum juga gimana-gimana. Saya juga enggak ngerti juga, bingung kalau ditanya kenapa, rasanya apa, jawabannya ya semua pasti ada reason ya itu kenapa. Makanya yang saya bisa lakuin sebaik-baiknya aja." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya