Sehari Bikin Instagram, Blackpink dapat 1,5 Juta Pengikut

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Blackpink baru saja merilis mini album pada 15 Juni 2018 lalu, usai merilis mini album pertama mereka, masing-masing member Blackpink pun mengejutkan penggemarnya dengan membuka akun Instagram pribadi. 

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Dilansir dari laman Soompi, keempat anggota Blackpink, Jisoo, Jennie, Lisa, Rose telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,5 juta followers hanya dalam satu hari, setelah resmi bergabung dengan Instagram.

Girlband asuhan agensi YG Entertainment ini diketahui membuka akun Instagram secara individu bertepatan kembalinya mereka dengan mini album terbaru mereka berjudul ‘Square Up’. Pada hari berikutnya atau selang sehari setelah resmi bergabung dengan Instagram, Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa masing-masing telah melampaui 1,5 juta followers. Mereka semua hanya memposting satu postingan di masing-masing akun mereka.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Sementara itu diketahui, Jennie Blackpink pun  memecahkan rekor baru di Instagram. Tepat 16 jam setelah membuka akun, Instagram Jennie langsung memiliki satu juta followers dalam waktu singkat. 

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Tentunya ini membuatnya menjadi artis wanita tercepat yang meraih 1 juta pengikut di Instagram, yang sebelumnya dipegang oleh Yoona SNSD. Jennie juga menduduki posisi ketiga dalam kategori  peraihan pengikut tercepat dan mengikuti Kai EXO di posisi kedua. (ren)
 

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021