David Noah Ciptakan Lagu Sedih Perselingkuhan untuk Armand Maulana

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pada 7 Juni 2018 lalu, Armand Maulana merilis video klip single terbarunya yang berjudul ‘Terluka’. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Armand mengaku telah melakukan syuting video klip untuk lagu barunya tersebut di sebuah daerah di Lombok yang diakuinya sangat indah.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

“Kata dia (sutradara), kayaknya ini lagu cocok syuting video klip di Lombok. Memang, di sana itu indah banget,” ungkap Armand di Jakarta Selatan, Jumat 29 Juni 2018.

Lagu tersebut, diakui Armand, ditulis oleh sahabatnya David Noah. Dalam lagu tersebut diceritakan tentang seorang kekasih yang telah lama berhubungan, tetapi salah satu pasangannya malah bekhianat dengan cara berselingkuh.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

“Itu tentang seseorang yang disakiti pasangannya, liriknya tentang mendualah gitu, sakit banget,” ungkap Armand.

David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Disinggung dengan pertanyaan apakah lagu tersebut merupakan kisah sebenarnya yang dirasakan oleh sang pencipta lagu, yaitu David Noah, Armand tidak mau berkomentar. Bagi Armand, jika lagu tersebut bagus, dan manajemennya merasa cocok, lagu tersebut akan dinyanyikannya.

“Wah, gue enggak tahu (perasaan pribadi David). Gue dikasih lagu bagus, anak (mananjemen) Trinity cocok, gue juga cocok. Bagus banget diaransemenya,” tegas Armand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya