Mantan Istri Deddy Corbuzier Sebut Anaknya Anggap Sabrina Kakak

Kalina Oktaranny dan putranya Azkanio Nikola Corbuzier
Sumber :
  • instagram Kalina

VIVA – Urusan pribadi Deddy Corbuzier mendadak jadi sorotan masyarakat luas, setelah salah satu akun gosip di Instagram baru-baru ini mengunggah foto mesra Deddy dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Banyak masyarakat menduga bahwa wanita yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut, merupakan kekasih Deddy. Hal itu karena, setelah bercerai dari Kalina Oktarani pada 2013 silam, pria yang berprofesi sebagai mentalis dan presenter tersebut tidak pernah mengumbar kisah asmaranya.

Kalina sendiri mengungkapkan bahwa dia dan Sabrina sudah lama saling mengenal. Di matanya, Sabrina adalah wanita yang baik dan sudah akrab dengan putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Azka pun menganggap kehadiran Sabrina sebagai sosok kakak. Sebab, baginya tidak ada yang bisa menggantikan posisi seorang Ibu.

“Oh enggak, karena memang sudah kenal lama, jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena, tidak akan ada siapapun yang  bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia bisa menjadi kakak,” terang Kalina di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin 2 Juli 2018.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022