Perubahan Rizal 'Armada' Usai Menikah

Vokalis band Armada Rizal.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri, vokalis band Armada, Rizal, dan sang istri Monica Imas, kompak membicarakan kebiasaan yang berubah usai menikah. Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan pada 28 Juni 2018 di Masjid Agung Kraton Surakarta.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

"Paling kalau pulang dahulu ketemu orangtua sekarang ketemu istri. Ada hal-hal yang berubah misal dahulu pulang kerja bisa pagi enggak masalah, sekarang ada istri yang nunggu. Ada program yang harus dilaksanakan setiap harinya," ujarnya. 

"Alhamdulilah gue yang pengin pulang terus ada di rumah. Betah, biar cepat tidur, kalau kemarin kan insom mulu. Penyakit insomnia itu memang sembuhnya karena menikah," lanjut Rizal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Meski demikian, Rizal dan istri belum merencanakan bulan madu. Pasangan ini masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Kita honeymoon tapi honeywork, karena baru beres nikah sudah ada jadwal (kerja). Alhamdulilah dikasih kerjaan. Nanti diatur waktunya biar bisa honeymoon. Paling di Indonesia saja, belum ditentukan tempatnya di mana. Tergantung istri," kata dia.

Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

Soal momongan, Rizal mengaku ingin memiliki enam anak. Dengan begitu keluarganya akan terasa ramai, tidak seperti dirinya yang hanya memiliki satu saudara.

"Pas gede-gede ini berasa sepi, gue kerja adik kerja. Monica juga gitu, makanya ingin enam biar ramai, jadi keluarga besar," tutur pria 32 tahun tersebut.
 

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Hong Kong menjadi negara tujuan band Armada dalam rangkaian tur konser kali ini karena antusias masyarakatnya yang sangat tinggi terhadap lagu-lagu mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023