Tips Rumah Tangga Harmonis ala Irwansyah-Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA – Irwansyah dan Zaskia Sungkar merupakan salah satu pasangan selebriti yang awet dan harmonis. Saat ditanya apa rahasia keharmonisan rumah tangga mereka, Irwansyah pun membeberkan tips yang dijalaninya.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Kalau kita (mencintai) karena nafsu dan lainnya, susah jadi ya. Itu cinta karena Allah," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Dia bahkan mengaku ada manfaat yang sangat besar dalam rumah tangga mereka setelah melakukan hal tersebut.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Belakangan kita jadi enggak ada ribut-ribut karena banyak mengikuti ajaran Islam yang penuh kedamaian," ujarnya.

Irwansyah menjelaskan, landasan cinta dalam rumah tangganya benar-benar dilatarbelakangi oleh kecintaan terhadap Allah SWT. Dengan hal itu, sebagai suami dia bisa lebih mencintai sang istri, karena semua perannya sebagai imam dalam rumah tangga benar-benar dipahami dengan pemikiran bahwa semua hal itu akan dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

"Cintai dia (istri) karena Allah. Jagalah hatinya karena Allah dan kagumilah dia sesuai dengan anjuran Allah," kata Irwansyah.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023