Inikah Cara Justin Bieber Balas Dendam ke Selena Gomez?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Courtesy Splash News

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat terputus, kembali terjalin. Keduanya terang-terangan membagikan momen kebersamaan mereka. Sayang, kisah cinta pasangan ini hanya bertahan sesaat. Kisah cinta mereka kembali kandas. Selena yang mengakhiri hubungan mereka. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Keputusan Selena dikabarkan membuat Bieber sangat kecewa. Ia merasa dicampakkan. Butuh waktu bagi Bieber untuk menerima kenyataan tersebut. Penyanyi ini masih berharap Selena akan kembali padanya. Namun, harapan Bieber sia-sia. Selena sudah mantap dengan keputusannya.

Bieber pun mengejutkan publik saat kepergok mesra dengan Hailey Baldwin di Miami. Hailey bukan orang baru dalam kehidupan penyanyi asal Kanada tersebut. Hailey adalah mantan kekasih Bieber. Selena juga sempat cemburu dengan model tersebut. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Setelah kebersamaan mereka di Miami, Bieber sering menghabiskan waktu bersama dengan Hailey. Bahkan, keduanya kerap bermesraan di depan umum. Mereka menghabiskan liburan bersama di The Hamptons pada Selasa, 3 Juli 2018 kemarin. 

Mereka menikmati minuman sambil bersantai di pantai. Hailey mengenakan bikini hitam sedangkan Bieber memakai kaos tanpa lengan. Keduanya terlihat bahagia. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sebelumnya, pasangan ini juga tertangkap kamera sedang memadu kasih di New York. Keduanya menyusuri Brooklyn usai makan siang di Dumbo House. 

"Sekarang ini, Bieber sangat bahagia dengan Hailey," kata sumber seperti dilansir dari People

Bieber disebut-sebut berusaha menunjukkan ke Selena bahwa dirinya bahagia walau tanpa mantan kekasihnya tersebut. Ia ingin membuat Selena cemburu. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya