Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Resmi Menikah

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah
Sumber :
  • Instagram.com/allankneefel

VIVA – Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi suami istri. Hal itu diketahui dari foto-foto yang tersebar di media sosial, Instagram.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Salah satunya, foto dari akun goldenfams.otc. Dalam foto yang diunggahnya, Nadine dan Dimas sama-sama mengenakan busana pengantin warna putih.

Dimas berlutut di hadapan Nadine. Sementara Putri Indonesia 2005 itu tertunduk dan tersenyum lebar. Akun Allan Kneefel juga mengunggah foto pernikahan Nadine dan Dimas.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dalam akun tersebut lebih jelas terlihat di mana prosesi berlangsung. Allan yang mengaku sebagai sahabat dari salah satu mempelai mengunggah foto Nadine dan Dimas sedang bergandengan tangan di tepi pantai. Selain busana putih, keduanya serasi dengan kacamata hitam.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"My Best Friend's Wedding QND," tulis Allan.

Dia juga menyantumkan lokasi digelarnya pernikahan tersebut. ?Diketahui, lokasi itu berada di Anema Resort Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ucapan selamat dari warganet pun menghampiri kolom komentar.

?"Happy wedding @nadinelist and @dimasanggara. Wish you happily ever after. God Bless You," tulis salah satu warganet.

Sebelumnya beredar undangan pernikahan Dimas dan Nadine. Hanya saja dalam undangan tersebut, acara seharusnya digelar pada Minggu, 15 Juli 2018. Diduga undangan tersebut merupakan acara resepsi Nadine dan Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya