Yoona SNSD Marah-marah di Instagram, Kesal Akunnya Diretas

YooNa
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota girlband SNSD, Yoona. Akun Instagram milik Yoona diretas oleh seseorang yang tak dikenal dan ternyata, kejadian ini bukan hanya sekali.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Karena kerap menjadi korban peretasan, Yoona tampak mulai muak dan angkat bicara tentang masalah ini. Dilansir dari laman Soompi, pada Senin, 9 Juli 2018, mantan kekasih Lee Seung Gi itu  mengungkapkan bahwa dia telah menjadi sasaran hacker yang sudah mengirimkan pesan aneh di Instagram. 

"Saya tidak tahu sudah berapa lama hal itu terjadi, tetapi kata sandi Instagram saya telah diubah, jadi saya tidak bisa masuk ... sekarang, saya tidak bisa keluar karena saya tidak bisa akses akun saya lagi,” ungkap kekesalan Yoona.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona juga mengatakan, kejadian itu bukan pertama kalinya. Kemarin akunnya juga diretas sampai membuatnya kesal. Menurutnya, media sosial adalah ruang pribadinya untuk bisa berkomunikasi dengan para fans.

"Hal semacam ini telah terjadi beberapa kali, tidak hanya di Instagram, dan saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan masalah tak menyenangkan dan memprihatinkan ini. Saya harap hormati privasi saya dengan tidak mengubah informasi pribadi saya,” ungkap Yoona.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Artis kelahiran 1990 ini tengah melakukan serangkaian tur fanmeeting yang digelar di beberapa negara di Asia yang bertajuk Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day. (ch)

Yoona SNSD dan Indra Herlambang.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD telah menggelar acara jumpa fans di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024. Pemilik nama asli Lim Yoona itu datang sendiri tanpa anggota girl group yang lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024