Kata-kata Romantis Justin Bieber Usai Melamar Hailey Baldwin

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Justin Bieber untuk pertama kalinya buka suara usai kabar pertunangan dengan Hailey Baldwin beredar. Pelantun lagu Baby tersebut mengungkapkan isi hatinya yang tengah bahagia dan kasmaran lewat Instagram @Justinbieber, pada Selasa pagi 10 Juli 2018.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dalam keterangan foto hitam putih berdua Hailey tersebut, Bieber merasa dirinya benar-benar jatuh cinta dan siap menjalani hidup bersama dengan kesabaran dan kebaikan hati. “Aku sangat mencintaimu Hailey! Aku sangat berkomitmen menjalani hidupku untuk mengetahui hal terkecil tentangmu, mencintaimu dengan sabar dan baik,” ujarnya.

Bieber mengutamakan kuasa Tuhan untuk membimbing kehidupan rumah tangganya. “Aku berjanji untuk memimpin rumah tangga kita dengan dengan hormat dan bermartabat, membiarkan Jesus mencurahkan roh kudusnya untuk membimbing kita dalam segala keputusan yang kita ambil,” ujar pemuda yang aktif di gereja tersebut.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bieber berjanji akan selalu mengutamakan Hailey Baldwin dalam segala hal. Model berusia 21 tahun tersebut satu-satunya wanita yang dapat melengkapi hidup Bieber. Sang pop star juga meyakinkan semua orang bahwa tidak ada porsi untuk wanita lain di hatinya selain Hailey.

Hatiku sepenuhnya milikmu dan aku akan selalu mengutamakanmu. Kamu adalah cinta di hidupku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain selain kamu. Kau membuat hidupku lebih baik dan kita saling melengkapi dengan sangat baik. Aku tidak sabar dengan kehidupan baru yang terbaik. Lucunya, kini bersamamu segala sesuatunya menjadi masuk akal,” ungkap mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Penyanyi 24 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya melamar Hailey pada tanggal 7 bulan 7, di mana angka tersebut merupakan kesempurnaan spiritual. Padahal Justin tidak mempersiapkan tanggal tersebut dan baru menyadari setelahnya. Selamat Justin dan Hailey!


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024