Tarif Fantastis Andika Kangen Band Sekali Tampil di Acara Off Air

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tenar dan populer di dunia hiburan Tanah Air, tak heran jika seorang selebritas menetapkan tarif yang tinggi sekali tampil di berbagai acara. Mulai dari penyanyi, aktor, pembawa acara, maupun komedian, mereka sudah memiliki tarif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan mereka.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Kebanyakan para artis pun diketahui membedakan tarifnya sesuai dengan jenis tayangannya, seperti tampil di acara yang ditayangkan secara langsung (live) ataupun off air. Hal ini juga dilakukan oleh vokalis Kangen Band, yakni Andika Mahesa.

Pria berdarah Lampung ini mengakui bahwa dia ikut membedakan tarifnya sekali tampil. Tak hanya itu, Andika juga membedakan tarif berdasarkan kehadirannya sebagai bintang tamu eksklusif (sendiri) atau bersama dengan beberapa artis lainnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Kalau off air ya standar lah, tergantung nih, mau (tampil) sendiri apa ramean?” ungkap Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Juli 2018.

Tak tanggung-tanggung, pria yang pernah menikah empat kali ini pun secara terang-terangan menyebutkan tarif dengan harga standarnya. “Kalau gue sendiri itu standar Rp50 juta,” papar Andika.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara
Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024