Lucky Hakim Siap Nyaleg Lagi, Ini Janjinya untuk Warga Bekasi

Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Lucky Hakim akan kembali menyalurkan keinginan dan aspirasi masyarakat dengan masuk ke partai barunya, Nasdem sebagai anggota DPR tahun depan. Lucky mewakili daerah pemilihan (dapil) Bekasi dan Depok. Apa yang dia lakukan?

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

"Saya akan melaksanakan tugas dan fungsi saya semaksimal mungkin sesuai tupoksi dan job desk sesuai normatifnya, yaitu melakukan yang terbaik, menyuarakan aspirasi warga Bekasi dan Depok, menyerap aspirasi lewat jalur reses, mengadakan kunjungan dapil kami, dengarkan apa maunya," tutur Lucky saat berbincang dengan VIVA, Rabu, 11 Juli 2018.

Dengan demikian, dia bisa menyampaikan kepada pemerintah pusat apa keluh kesah warganya. "Intinya membawa kebaikan untuk warga Bekasi dan Depok. Program yang disetujui oleh anggota dewan itu sebenarnya program pemerintah yang mana kami menganggarkan, jadi bukan kami yang buat program. Itulah bedanya eksekutif dan legislatif," ujar pemain film Lantai 13 itu.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Meskipun saat ini tengah menerima tawaran syuting, Lucky sekadar mengisi kekosongan waktu selama satu tahun ini. Pesinetron Muslimah itu senang menjadi wakil rakyat.

"Kami menganggarkan ketika presiden misalnya meminta anggaran untuk pembangunan sekolah, infrastruktur. Lalu, kami buat undang-undangnya dan mengawasi proses pelaksanaannya," kata pria kelahiran Cilacap itu.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata
Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024