Baru Berhijab, Nikita Mirzani Mengaku Lebih Damai

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Salah satu aktris sekaligus presenter kontroversial Tanah Air, Nikita Mirzani, baru saja memutuskan untuk mantap berhijab.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Keputusannya berhijab itu pun langsung mendapat respons positif dari para sahabat dan penggemarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kebaikan untuk perempuan yang gemar ceplas-ceplos ini. 

Sejak memutuskan hijrah dengan menutup aurat, dan berhijab, istri dari Dipo Latief ini pun mengungkapkan beberapa hal-hal positif yang dirasakan dan didapatkan dirinya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Lebih damai iya (setelah berhijab), lebih tenang, yang penting sekarang salat lima waktu nggak pernah bolong aja. Ya, iya lah udah berhijab masa nggak salat,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu, sejak mantap berhijrah, Niki pun mengakui tawaran kerja yang datang kepadanya semakin bertambah. “Kerjaan tiba-tiba banyak datang, buat bulan Agustus tuh ada delapan kota,” ungkap Niki.

Meskipun dalam menjalani hijrah ini dirinya terus mendapat godaan, perempuan kelahiran tahun 1986 ini pun seakan tak menghiraukan hal tersebut.

“Pasti ada kalau cobaan. Ya nggak apa-apa, itu kan berarti mengurangi dosa. Mereka sedang ngasih Niki pahala,” jelas Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya