Anang Hermansyah Bakal Berhenti Berpolitik, Ashanty Senang

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram

VIVA – Musisi Anang Hermansyah mengaku bakal mengakhiri karier politiknya sebagai anggota DPR RI dan kembali ke dunia artis. Selain itu, Anang juga akan fokus dengan urusan bisnis yang saat ini digeluti keluarganya, di dunia kuliner.  
 
“Mudah-mudahan memang tahun depan tidak akan dilanjutkan lagi, balik ke keluarga dan bisnis. Apapun itu yang penting sehat, saya akan kembali jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya dari kemarin tetap seniman juga,” katanya saat membuka salah satu usaha barunya yakni restoran cepat saji, Ayam Asix di Margonda Depok, Jawa Barat, Sabtu 14 Juli 2018.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Sontak saja, pernyataan Anang pun disambut tepuk tangan sang istri, Ashanty, dan anak-anaknya. Keluarga musisi ini ternyata telah cukup lama mendesak Anang untuk menyudahi karier politiknya di Senayan.

“Iya kami (keluarga) minta Mas Anang untuk tidak meneruskan di DPR. Ini tahun terakhirnya dia. Dia itu masuk DPR tujuannya menggodok undang-undang musik dan Alhamdulillah yang dikerjakan ada hasilnya. Dia maunya sih terus memperjuangkan, tapi kami minta kembali jadi artis aja, bantu bisnis keluarga juga,” kata Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Anang Hermansyah

Selain soal waktu, alasan lain Ashanty meminta Anang untuk berhenti menjadi anggota legislatif adalah untuk menghindari fitnah yang terkait dengan kasus korupsi. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Pusing kalau Mas Anang di DPR, kalau ada apa-apa dibilang uang rakyat. Jadi kerja dari pagi ke pagi kayak enggak ada hasilnya, semuanya dibilang uang rakyat. Padahal enggak semua orang di DPR tuh kayak gitu (korupsi) jadi jangan karena segelintir orang institusinya jadi jelek," katanya.

Ashanty berharap Anang bisa membantu bisnis keluarga, usai melepas jabatannya sebagai anggota DPR. "Mudah-mudahan nanti Mas Anang bisa bantu bisnis keluarga, tetap nyanyi lagi,” katanya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024