Suami Nikita Mirzani Hamili Banyak Wanita?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Saat itu ia ditanya tentang masalah dengan suaminya, Dipo Latief. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengutarakan tak hanya satu wanita yang pernah dihamili oleh Dipo.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Banyak, kok yang hamil sama dia," ujar Niki lalu tertawa saat tampil di acara itu.

Niki merasa Dipo bukan imam yang tepat saat ini. Bintang film Comic 8 tersebut melihat Dipo belum bisa meneguhkan pendiriannya. Untuk itu, Niki lebih memilih menyudahi rumah tangga yang baru dibangun selama lima bulan itu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Dia harus bisa menyelamatkan diri dia sendiri, baru dia bisa menyelamatkan keluarganya. Kalau dia masih diambang seperti ombak, gimana?" ujarnya.

Keputusan berpisah bukan keputusan emosional sesaat yang dibuat Niki. Sebelumnya berbagai cara telah ditempuh namun tidak membuahkan hasil. Kini, yang terpenting bagi Niki adalah kehidupan di akhirat nanti. Maka berpisah merupakan jawaban yang tepat.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Gue mencari surganya Allah. Jadi kalau ini yang terbaik, ya enggak apa-apa, yang penting gue mencari surganya Allah karena gue ingin ketemu ayah dan mama di surga. Sudah (mencoba diperbaiki-red), uang habis, semua habis, sudah. Tapi tidak (mampu mempertahankan rumah tangga-red), tapi ya sudah," ujarnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024