Pengakuan Mengejutkan Nikita Mirzani soal Pernikahannya

Nikita Mirzani.
Sumber :

VIVA – Baru lima bulan menikah, Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. Nikita mengaku sudah mencoba untuk bersabar dan bertahan dalam mempertahankan rumah tangganya dengan pengusaha tersebut. Namun, ia merasa usahanya sia-sia.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Padahal, kata Nikita di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa 17 Juli 2018, ia sudah banyak berkorban demi keutuhan rumah tangganya.

"Sudah (mencoba diperbaiki), uang habis, semua habis, sudah. Tapi tidak (mampu mempertahankan rumah tangga), tapi ya sudah," ujarnya. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Sayangnya, Nikita enggan membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Dipo. Ia pun tak mau memperpanjang masalah rumah tangganya. Nikita yang baru saja memutuskan untuk berhijab memilih untuk fokus memperbaiki diri dan ibadahnya.

"Gue mencari surganya Allah, jadi lebih baik kalau ini yang terbaik, ya enggak apa-apa, yang penting gue mencari surganya Allah karena gue ingin ketemu ayah dan mama gue di surga," katanya. (ch)

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani di Instagram Storynya menuduh Rizky Irmansyah memanfaatkan namanya untuk keuntungan pribadi, yaitu menggunakan namanya untuk melakukan perawatan di klinik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024