Baim Wong Resmi Lamar Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instragram/Baimwong

VIVA – Aktor Baim Wong akhirnya resmi melamar model cantik Paula Verhoeven, Sabtu siang, 21 Juli 2018 di Hotel Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu bersyukur hari ini prosesi lamarannya berjalan sempurna, lancar dan tanpa hambatan.

"Lamaran hari ini lancar berkat doa semuanya. Pihak kedua keluarga juga sudah berkenalan," kata Baim saat dihubungi VIVA hari Sabtu, 21 Juli 2018.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Bagi pria berusia 37 tahun itu, salah satu tujuan lamaran tentu agar kedua keluarga saling akrab menjalin silaturahmi. Apalagi nantinya akan menjadi keluarga ketika janji suci telah diucapkan.

"Alhamdulilah semua baik, sudah saling kenal karena memang tujuan lamaran juga saling mengenal antara dua keluarga," tutur bintang film Perfect Dream tersebut.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Sejumlah foto lamaran telah beredar di media sosial, Baim mengenakan kemeja lengan panjang dan Paula berkebaya warna pastel. Ternyata hari ini merupakan tepat di mana Baim dan keluarga menjalankan ibadah umroh tujuh tahun lalu. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Baim di akun Instagramnya.

Selain itu, Baim juga memamerkan foto mencium pipi Paula. Foto tersebut dibidik oleh fotografer kenamaan Rio Motret.

"Engagement 21/7/2018," tulis captionnya.

Warganet dan rekan sesama artis memberikan ucapan selamat dan pujian agar segala urusan dilancarkan sampai hari pernikahan tiba.

"Jangan tegang @baimwong!," kata Titi Rajo Bintang.

"Kagaaaakk #sembari dag dig dug," jawab Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya