Adu Tantangan Bintang Mission Impossible dan Anggota Running Man

Bintang Mission Impossible di Running Man
Sumber :
  • Instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA – Para bintang film Mission: Impossible – Fallout menjadi bintang tamu reality show terkenal Korea Selatan, Running Man. Acara ini sudah ditayangkan pada 22 Juli 2018 lalu. Tiga bintang Mission Impossible harus menghadapi delapan anggota Running Man.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Ketiga bintang Mission Impossible yang tampil d Running Man adalah Tim Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg. Mereka muncul di tantangan kedua. 

Sebelum menjalankan tantangannya melawan pemain reality show tersebut, Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg menunjukkan bentuk hati dengan jemari mereka. Setelah itu mereka langsung memulai permainan, Tantangan pertama yang harus mereka lewati adalah menebak isi kotak tanpa melihatnya. Simon Pegg berhasil menebak isi kotak tersebut. Ia berhasil mengalahkan lawannya, Lee Kwang Soo. 

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Tantangan menebak kotak selanjutnya adalah Henry Cavill yang harus berhadapan dengan Jun So Min. Jun So Min memperlihatkan gerak-gerik malu-malu sambil menjabat tangan sang bintang top tersebut. Lalu, Tom Cruise sebagai pemain terakhir harus bersaing melawan Kim Jong Kook. Ia berhasil mengalahkan pria yang mendapat julukan Macan di Running Man tersebut. 

Kedatangan para pemain top Hollywood itu disambut gembira bintang Running Man. Ketiga aktor papan atas dunia itu mengungkapkan betapa senangnya mereka tampil di acara itu, dan memuji para personel reality show yang ditayangkan SBS tersebut. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Sementara itu, karena para pemain tidak dapat mengambil label nama dari para aktor yang menjadi ciri khas Running Man, mereka pun memberi hadiah Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg, label nama mereka sendiri dan lencana emas R.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya