Cerita Ayu Ting Ting soal Kondisi Terbaru Anak Denada

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ayu Ting Ting diketahui terbang ke Singapura pada Minggu, 22 Juli 2018 lalu. Tujuan Ayu yang pergi didamping sang ayah dan manajernya itu untuk menjenguk putri Denada, Shakira yang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura, karena didiagnosis Leukimia. Ayu pun mengungkapkan kondisi terkini dari Shakira. 

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

“Kondisi terakhirnya ya tidak seperti Shakira biasanya, pastinya kan ada lemasnya, ada lagi moody, dia lagi moody atau mungkin kan lagi pengaruh obat dan lain-lain,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Saat berada di Singapura, janda satu anak ini mengaku kagum atas sikap Denada yang begitu kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan tersebut. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

“Untungnya sih Denada itu semangat banget jadi orangtua, dan anaknya juga kuat gitu jadi ya. Jadi, ya kita doain saja. Kita kasih semangat ya yang terbaik,” ujar Ayu.

Selain itu, kunjungan Ayu mendapat sambutan baik dari Denada dan putrinya. Shakira sangat senang dijenguk pedangdut tersebut. gia.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

“Iya senang banget dia ya (saat) saya datang juga. Aduh, mukanya ceria banget, sempat main sebentar,” kata Ayu. 

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar oleh sang mantan suami , Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024