Dikecam Fans Blackpink, Young Lex Dapat Ancaman Pembunuhan

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selama ini Young Lex tidak sungkan menunjukkan rasa kagumnya kepada salah satu personel Blackpink bernama Lisa. Rapper kontroversial tersebut juga rela merogoh saku untuk membeli album terbaru Blackpink, Square Up.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Namun video unboxing album Blackpink yang diunggah di kanal YouTube Young Lex memancing kemarahan penggemar Blackpink. Saat melihat foto-foto di dalam album, pada menit 3:45  Young Lex diduga mengatakan kalimat berbau pelecehan seksual yang disensor.

Penggemar semakin murka tatkala Young Lex diketahui mendapat akses khusus untuk menonton private showcase Lisa di Indonesia pada Agustus 2018 mendatang. Masalah tersebut juga mendapat sorotan global dari penggemar Blackpink yang disebut Blinks.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Lewat tangkapan layar yang diunggah Young Lex di Instagram Story, diketahui ada sebuah akun dengan nama @ikochsq yang mengancam akan membunuh pelantun lagu Jangan Dianggap Remeh tersebut.

Young Lex diteror

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Saya akan membunuh kamu dengan pistol saya ini. Kamu akan tahu seperti apa Blinks setelah kematianmu. Aku akan menghadiri acara itu dan tidak sungkan untuk membunuhmu,” ujar akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Mendapat ancaman pembunuhan, Young Lex menanggapi dengan santai. “Serem ya mainnya bunuh-bunuhan. Ketahuan ya levelnya semana. Sebahasa kampungan dan gangan gue, gue enggak pernah mau sampai bunuh orang. Huu serem-serem,” katanya dalam keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya