Ashraf Sinclair Belum Tertarik Berpolitik

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Ashraf Sinclair jadi investor di platform hiburan, iflix. Bagi suami Bunga Citra Lestari ini, bisnis barunya itu merupakan salah satu cara menggali aspek di dunia hiburan. Bagi Ashraf, dunia entertainment memiliki keunikannya sendiri dan belum mampu ia raih semuanya.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

“Kalau saya sebagai selebriti investor, di awal iflix sebelum masuk ke Indonesia karena saya kenal salah satu Co-founder nya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2018.

Ashraf merasa cukup disibukkan dengan bisnis dan entertainment. Belum tersebit di benaknya terjun dalam dunia politik. Padahal, baru-baru ini banyak artis maju sebagai caleg dari berbagai partai politik. Tak sedikit pula yang berhasil meraih kursi di pemerintah. Namun Ashraf belum tertarik, setidaknya untuk saat ini.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Saya rasa entertainment sudah cukup berpolitik, saya rasa entertainment sudah cukup. Ke depan tidak tahu," ujarnya.

Setidaknya, ada 54 artis yang mendaftar sebagai Bakal Caleg 2019. Nama-nama itu mulai dari Krisdayanti, Ahmad Dhani, Nafa Urbach sampai Tessa Kaunang. Sementara Ashraf jika memang ingin berpolitik belum menentukan akan di Indonesia atau Malaysia.

Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

“Belum sih, bingung soalnya mau di Indonesia apa Malaysia. Saya rasa kalau mau berpolitik emang harus berada di negara yang diinginkan untuk bikin perubahan dan membantu negara,” katanya.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024