Komentari Tiket Konser Kemahalan, Nikita Mirzani Diblokir Syahrini

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani. Setelah mengomentari tiket konser Syahrini yang terbilang terlalu mahal, ternyata hal tersebut berbuntut panjang. Kabarnya Instagram Nikita Mirzani pun diblokir oleh penyanyi sensasional tersebut. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Wanita yang kini berhijab itu pun mengonfrimasi kebenaran kabar tersebut. “Sama teteh Syahrini iya di-block,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Juli 2018. 

Namun, Nikita tak tahu kapan tepatnya Syahrini mem-block akun Instagram miliknya. “Enggak tahu sejak kapan. Cuma pas lagi iseng-pas lagi mau tidur, enggak bisa tidur, ngecek (Instagram) itu terus di-block’,” ujar Syahrini. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terlebih lagi, Nikita Mirzani merasa tak punya masalah dengan pelantun Sesuatu tersebut dan mengaku sebelumnya dekat dengan Syahrini.

“Enggak tahu juga ya sebenarnya enggak pernah punya masalah sama apa-apa sama teteh. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya,” kata Nikita.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Sementara itu, meski Instagram miliknya diblokir oleh Syahrini, Nikita tak merasa kecewa dengan Syahrini, malah menanggapinya dengan santai. 

“Enggak kecewa. Biasa saja. Enggak apa-apa ya orang kan bebas-bebas saja mau ngeblock siapa saja,” tutur Niki.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024