Keluarga John Legend Liburan di Bali, Istrinya Main Tawon Bikin Ngilu

Chrissy Teigen dan John Legend.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, menghabiskan akhir pekan kemarin di Bali, Indonesia. Mereka tak berdua, karena memboyong serta anak-anak mereka.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Lewat akun Instagram, John dan Chrissy terlihat seru membagikan momen kebersamaan mereka selama di Bali. Mulai dari menikmati gym, makanan, minuman, hingga musik tradisional yang diputar di villa yang mereka inapi.

Chrissy bahkan terlihat seru bermain dengan tawon yang tak diketahuinya, berbahaya. Dia pun akhirnya mengunggah sejumlah cuitan netizen yang menggambarkan betapa sengatan tawon itu bisa membuatnya kebas, tak berdaya.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

"Sumpah, jika seseorang bilang kalau tawon ini mematikan, aku akan muntah," tulis Chrissy dengan tawon yang hinggap di tangannya.

Dalam sebuah video liburannya, Teigen bertanya pada putrinya, Luna, apakah ini serangga yang baik, lalu menawarkan padanya untuk mencium tawon tersebut. Pertanyaannya membuat warganet heboh dan menyebut jika tawon itu sangat berbahaya.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

"Ya Ampun, tapi dia terlihat baik. Mungkin aku Tarzana, ratunya serangga. Adakah ahli serangga di sini?" katanya menjawab cuitan yang masuk. 

Teigen pun melanjutkan, bahwa dia mencoba meletakkan serangga itu pelan-pelan, tapi malah merangkak kembali. Chrissy memastikan, bahwa semua orang baik-baik saja. 

"Ayolah teman, ini menyenangkan. Oke, apakah sebaiknya aku tidak memegang mahkluk mematikan ini? Tidak. Apakah sebaiknya aku bermain ini di sekitar anakku? Tentu saja tidak. Tapi dia merangkak ke arahku dan terlihat terluka, tapi dia baik, tidak marah, tidak mengerikan," katanya lagi.

Dikutip dari Washington Post, seorang ahli serangga menyebut jika serangga yang bermain bersama Teigen bukan termasuk tarantula hawks seperti yang disebut warganet. James Pitts, profesor biologi Utah State University, menyebut serangga itu adalah tawon yang hanya berbahaya jika orang tersebut punya alergi.

Keluarga John Legend ini tampak menikmati ketenangan mereka selama di Bali. Pada sebuah foto, istri Legend yang dikenal sebagai Ratu Twitter itu pun mengunggah foto bersama bayinya yang terlelap tidur. 

"Sedang manis dan damai," katanya membubuhi foto tersebut dengan keterangan singkat.

John Legend pun tak kalah sering memamerkan foto-foto liburannya bersama anak-anak di Bali. Pelantun All of Me tersebut bahkan terkagum dengan pemandangan Bali yang hijau.

"Babies in Bali," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya