Kisah Asmara Personel Pentagon, Hui yang Bikin Heboh

PENTAGON‘s Hui and (G)I-DLE‘s Soojin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kisah asmara bintang K-Pop sering jadi sorotan. Baru-baru ini, publik Korea Selatan kembali dikagetkan dengan kabar kencan yang menerpa selebritinya. Selang sehari rumor kencan HyunAh dan E’Dwan Pentagon mencuat, kini kabar kencan kembali datang dari anggota boyband Pentagon, Hui.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Hui dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu anggota girlband yang baru saja debut di tahun ini, Soojin (G)I-dle. Kabar ini tentunya membuat publik kaget, mengingat (G)I-dle baru saja debut sebagai girlband baru pada awal tahun 2018 ini.

Dilansir dari laman Koreaboo, rumor kencan keduanya mencuat setelah penggemar menemukan foto kencan Hui Pentagon dan Soojin (G)I-dle di sebuah mall. Pasangan ini terlihat pergi bersama untuk belanja, dan penggemar ternyata menemukan bahwa sepatu dan tas yang sama dibawa Soojin di beberapa event.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sedangkan untuk pria dalam foto, warganet yakin ia adalah Hui dilihat dari baju yang ia pakai. Keduanya pun dikabarkan pernah memakai gelang couple di beberapa kesempatan.

Mengetahui hal tersebut, agensi yang menaungi keduanya, Cube Entertainment memberikan klarifikasi bahwa benar mereka pernah menjalin hubungan, tetapi akhirnya putus.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Kami dapat memastikan bahwa Hui dan Soojin sudah berpisah." ungkap agensi.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024