Indra Bekti Bawa Obor Asian Games di Aceh: Khawatir Apinya Mati

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selasa, 31 Juli 2018 jadi hari yang tidak akan dilupakan oleh presenter kondang Indra Bekti. Pada hari itu, Indra Bekti dipercaya untuk membawa obor Asian Games di Aceh. Ketika mendapat tawaran langsung dari panitia Asian Games, Inasgoc, untuk menbawa obor, suami dari Aldila Jelita itu sangat senang dan tidak menolak kesempatan emasnya tersebut.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

“Enggak akan menolak kesempatan ini dalam hidup saya untuk membawa obor (Asian Games). Apalagi ini acara negara-negara besar yaitu Asian Games, enggak mungkin bisa dapat tawaran seperti ini lagi juga,” ujar Indra Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh presenter berusia 40 tahun itu sebelum mengemban amanah besarnya tersebut. Salah satunya adalah berolahraga. Dia ingin memastikan tenaganya kuat pada saat membawa obor sambil berlari, karena menurut Bekti, obor tersebut memiliki bobot dua kilogram.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

“Alhamdulillah sempat treadmill di hotel. Berat obornya kan dua kilogram jadi agak berat,” ujarnya.

Meski presenter kelahiran Jakarta tersebut sukses membawa obor Asian Games, namun ternyata Indra Bekti sempat merasa takut kalau api yang ia bawa akan mati dan terjatuh menimpa wajahnya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

“Iya khawatir nanti apinya mati, takut kena muka juga. Maka katanya harus diangkat lebih tinggi lagi obornya biar enggak kena apinya,” ucapnya.

Tidak hanya Indra Bekti saja yang dipercaya sebagai pembawa obor Asian Games, Mikha Tambayong, Daniel Mananta, Dian Sastrowardoyo, dan Nadine Chandrawinata juga mendapat kehormatan untuk melakukan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya