Serangan Baru Angelina Jolie ke Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang telah berjalan hampir dua tahun, belum juga menemukan titik akhir. Perang di antara mereka belum usai. Setelah sempat tenang, perceraian pasangan ini kembali memanas. Jolie kembali menyerang aktor tersebut.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Jolie yang menolak untuk berbagi hak asuh anak dengan Pitt, membuat pengakuan yang mengejutkan. Jolie menyebutkan bahwa Pitt tak memberikan tunjangan anak dengan cukup. 

Pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean, dalam dokumen yang diserahkan ke Pengadilan Los Angeles, Selasa 7 Agustus 2018, menyatakan bahwa Pitt memiliki kewajiban memberikan tunjangan untuk anak-anaknya. Hanya saja, Pitt tak memberikan tunjangan yang sesuai untuk anak-anaknya. Ia menyebutkan bahwa jumlah yang diberikan Pitt tidak berarti sejak pasangan ini bercerai dari September 2016 lalu. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie pun mengajukan secara resmi ke pengadilan meminta Pitt memberikan tunjangan sesuai yang ditentukan. Ia mengajukan hal tersebut sambil meminta segera sidang agar masalah perceraian mereka cepat selesai. 

Namun, klaim Jolie dibantah pihak Pitt. Mereka menyatakan bahwa Pitt memberikan tunjangan anak yang lebih dari yang telah ditetapkan. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt telah membayar lebih banyak daripada perjanjian informal, dan jauh lebih banyak daripada yang diperintahkan hakim jika memang ada permintaan seperti itu," kata sumber seperti dilansir dari People

Sejak pasangan ini bercerai, anak-anak memang berada di bawah pengasuhan Jolie. Pitt mendapatkan kesempatan bertemu anak-anaknya dengan waktu yang telah ditetapkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya