Arie Untung Sebut Prabowo-Sandiaga Pemimpin Gaul

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Deklarasi calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno telah diumumkan kemarin Kamis 9 Agustus 2018. Pengumuman bakal capres dan cawapres untuk pemilu presiden 2019 itu cukup mengejutkan publik. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Pengumuman ini juga menjadi sorotan para selebriti dan figur publik, seperti Arie Untung. Arie terlihat memberikan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan mem-posting foto dirinya bersama wakil gubernur DKI Jakarta itu di akun instagram pribadinya @ariekuntung. 

Terlihat dalam foto, Arie Untung dan Sandiaga Uno sedang berada dalam suatu acara makan-makan. Arie terlihat menerima piring dari Sandiaga Uno.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Okeh aku serahkan sama masbro @sandiuno (baru berapa jam aku jadi cawapres di posting sebelumnya ????), sudah waktunya Indonesia dipimpin anak muda yang gaul, taat, berakidah kuat, adil kepada sesama apapun keyakinannya, menguasai perekonomian, tajir dengan usaha sendiri," tulis Arie dalam akun instagramnya. 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Arie juga tidak ketinggalan memberi dukungan di kolom komentar salah satu postingan foto akun instagram Sandiaga Uno. Dalam foto terlihat Sandiaga dan Prabowo berfoto bersama. Mereka mengenakan kemeja putih dan peci hitam. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Kita maju untuk Indonesia sejahtera," tulis Sandi dalam caption fotonya. 

Arie membanjiri kolom komentar pada foto tersebut, karena bangga akan pasangan capres dan cawapres tersebut. 

"Selamat MasBro, wah seru nih punya pemimpin negara yang gaul dan beriman, yang bangga akan akidahnya namun menjaga akhlak kepada sesama menerapkan rahmatan lil alamin support jalan terus. Allah menuntunmu. #indonesiamilikAllah," tulis suami Fenita Jayanti itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya