Selena Gomez Berharap Justin Bieber-Hailey Baldwin Gagal Nikah?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin mesra setelah mengumumkan pertunangan mereka, 7 Juli 2018 lalu. Pasangan ini juga dikabarkan akan melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Selena Gomez dikabarkan sudah merelakan Bieber bersama Hailey. Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa Selena belum ikhlas sepenuhnya.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Ia masih sulit melupakan Bieber. Maklum, penyanyi itu adalah cinta pertama Selena. 

"Selena senang menjalani hari-hari sibuknya. Namun, ada saat-saat ia merindukan Bieber. Bieber adalah seseorang yang dicintainya dalam waktu yang lama," kata salah satu sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Selena memang terlihat baik-baik saja, namun sebuah sumber mengungkapkan bahwa artis ini sangat berbeda saat berurusan dengan Bieber. 

"Selena memiliki emosi yang sangat beragam ketika menyangkut Bieber yang sudah bertunangan. Beberapa hari ia lega karena menutup kisah masa lalunya, dan melupakan Bieber. Tapi ada hari-harinya ia belum percaya bahwa Bieber sudah bertunangan dan akan menikah dengan orang lain," kata sumber. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena sangat berharap bisa mengakhiri masa lajangnya dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Ia ingin menjalani rumah tangga dengan Bieber.

"Selama beberapa tahun ini Selena berharap ia akan menikah dengan Bieber," tambah sumber.

Sayangnya, harapan itu tak menjadi kenyataan. Kisah cintanya dengan Bieber yang kembali terajut harus kandas di tengah jalan. 

Ia masih belum ikhlas melepas Bieber sepenuhnya. Selena diduga masih memiliki perasaan terhadap Bieber. 

Sayangnya, Selena belum bersedia bicara soal kabar-kabar yang berseliweran tentang dirinya dan pertunangan Bieber dengan Hailey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya