Gara-gara Rumah, Ahmad Dhani Dimarahi Mulan Jameela

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA – Rumah Mulan Jameela rencananya akan segera dijual. Namun penjualan rumah istri Ahmad Dhani itu bukan untuk keperluan dana kampanye. Sang suami bahkan tak tahu tujuan istrinya hendak menjual rumah tersebut.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Enggak tahu, tanya Mulan saja. Kemarin saya jawab buat senang-senang, dimarahin saya," kata Dhani saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Pentolan Dewa 19 ini mengaku tak mau ikut campur mengenai penjualan rumah Mulan. Ia juga tidak membahas hasil penjualan rumah yang biasanya dibagi dua antar suami-istri. Ia  menengarai Mulan punya keperluan lain sebagai alasan menjual rumah tersebut.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Kalau rumah Mulan ya saya enggak tahu lah. Mungkin mau buat sekolahin anak ke luar negeri kan," katanya.

Dhani juga belum menginformasikan hal ini kepada anak-anaknya. Maka tak heran bila anak-anaknya masih keliru dalam menjawab mengenai aset yang akan dijual.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Ya mungkin karena terlalu banyak properti, jadi saya blm sempat menginformasikan ke anak-anak," kata Dhani.

Sementara itu rumah Dhani batal dijual. Awalnya, penjualan rumah tersebut akan diberikan mendukung kampanye Prabowo. Alasan ada dana lain masuk buat Dhani urung menjual rumah tersebut.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024