Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertengkar Hebat?

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne/File Photo

VIVA – Kebahagiaan pasangan pengantin baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan terganggu. Keduanya disebut-sebut terlibat pertengkaran hebat. Pemicu pertengkaran dikatakan karena masalah keluarga Meghan. Harry lelah dengan masalah keluarga Meghan yang mulai menjadi konsumsi publik.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Drama keluarga Meghan, di mana perseteruannya dengan sang ayah menimbulkan ketegangan dalam rumah tangganya dengan Harry. 

"Setelah berminggu-minggu drama yang memalukan soal keluarganya, Meghan frustasi. Ia menangis bagaimana ia bisa terperangkap dengan aturan kerajaan dan Harry memilih menyendiri karena betapa memalukan berurusan dengan drama keluarga yang terus menerus," kata sumber kepada OK!Magazine seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Setelah anaknya menjadi istri Harry, ayah Meghan, Thomas Markle sering menerima wawancara di sejumlah media dan televisi. Ia mengungkapkan bahwa anaknya tidak bahagia masuk dalam keluarga kerajaan Inggris. Ia juga merasa tersinggung karena tak ada undangan resmi dari Kerajaan Inggris, saat anaknya menikahi adik Pangeran William tersebut.

Namun, kabarnya bukan hanya itu yang menjadi penyebab pertengkaran Meghan dan Harry. Harry merasa lelah karena Meghan terlalu banyak mengatur.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Harry protes karena menjadi suami yang dikuasai istri. Meghan pun terbang ke Toronto untuk bertemu teman-temannya," kata sumber lagi.

Sayangnya, pihak kerajaan Inggris belum bersedia menjawab soal isu pertengkaran Meghan dan Harry.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024