Terpukau, Donghae Super Junior Kirim DM untuk Dira Sugandi

Dira Sugandi
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Dira Sugandi dan JFlow sukses membuat para penonton di Gelora Bung Karno bersemangat semalam, Minggu, 2 Agustus 2018. Suara Dira yang powerful membawakan lagu Unbeatable, official song Asian Games 2018 membuat para penonton bangga.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Penampilan Dira Sugandi yang memukau di closing ceremony Asian Games 2018 itu ternyata juga mendapat perhatian dari personel Super Junior, Lee Donghae. Hadir juga dalam acara yang sama, Donghae memuji aksi panggung Dira yang luar biasa.

Donghae pun langsung mengirimkan pujiannya melalui Direct Message (DM) Instagram. Sempat diunggah, screenshot DM tersebut pun kemudian dihapus empunya. Namun, sejumlah warganet terlanjur mengabadikan, unggahan itu pun tersebar ulang melalui akun-akun gosip Instagram.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Hi, saya Lee Donghae Super Junior. Saya suka lagu kamu. Buatku, penampilan panggung kamu sangat luar bisa menginspirasi," tulis Donghae kepada Dira Sugandi.

Rupanya, gambar tangkapan layar itu juga diamini para warganet. Mereka juga setuju dengan pujian Donghae. Dira Sugandi pun kebanjiran komentar.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Mba Dira kece paraaah kmrn akhirnya yg ditunggu2.. bangga bgt sm mba Dira.. suaranyaaa..performancenya.. mantap jiwa!!" kata seorang warganet.

"Dalam waktu hitungan menit... Mendadak banyak orang yang menjadi fans mbak dira sugandi... Termasuk gue."

"Amazing voice," tulis warganet lainnya.

Lewat Insta Story-nya, Dira pun mengucapkan terima kasih atas segala pujian yang dialamtkan padanya itu.

"Teman-teman, sungguh. Aku terharu membaca semua komentar baik kalian! Terima kasih untuk energi yang luar biasa semalam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya