Kode Khusus Bunga Citra Lestari ke Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai seorang penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari memang selalu memperhatikan penampilannya saat akan manggung di sebuah acara. Untuk itu, ia mengatakan banyak sekali mengoleksi perhiasan dan berlian agar selalu tampil memukau di depan penggemar dan penonton yang menyaksikan aksi panggungnya.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Wajib dong (perhiasan), justru kalau manggung lebih banyak perhiasannya kayaknya daripada hari biasa. Aku kan miss anting ya senangnya sama anting kalau buat manggung. Biasanya secara size lebih besar aja daripada yang sehari-hari," kata Bunga saat ditemui di Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, salah satu alasannya mengoleksi perhiasan adalah ia tidak ingin penampilannya terlihat biasa saja. Bahkan di kegiatan sehari-harinya, ia juga kerap menggunakan perhiasan, khususnya cincin dan anting.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Kita pengen orang ngelihat yang beda dong enggak itu-itu terus. kalau acaranya tiap hari masa pakainya sama terus, jadi otomatis aku jadi mengoleksi," ujarnya.

Bahkan, ia juga mengungkapkan sering memberi kode khusus agar dibelikan perhiasan oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Dengan nada candaan ia merasa kecewa karena Ashraf kerap tidak mengerti dengan kode-kode yang ia berikan.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

"Suka kode cuma kayaknya dia enggak paham kalau dikodein. Itu trik-trik wanita biasanya, kebetulan Ashraf suka tahu biasanya dia suka menjauhi toko-toko, hehehe. Ashraf juga tahu kalau aku suka (perhiasan) makanya perhiasan itu suka dibuat surprise," ujar artis yang juga kerap disapa BCL ini.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024