Ngajar di UI, Reza Rahadian Bikin Mahasiswa Gagal Fokus

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Apa jadinya jika aktor Reza Rahadian tiba-tiba hadir dalam sebuah kelas dan mengajar sebagai seorang dosen? Nah, ternyata hal itu benar-benar terjadi di Universitas Indonesia.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Ternyata aktor kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut tidak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, tetapi juga kemampuan untuk mengajar yang tak kalah baik.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah, terlihat bahwa Reza benar-benar berada dalam sebuah kelas dan sedang mengajar mata kuliah.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dalam video yang diunggah pada tanggal 13 September 2018 itu terlihat bahwa Reza yang mengenakan kemeja berwarna putih sedang mengajar di depan kelas di Universitas Indonesia.

Alih-alih memperhatikan, banyak mahasiswa yang malah tidak fokus dan asyik mengabadikan momen saat Reza sedang mengajar.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menurut informasi yang beredar, pemain film My Stupid Boss itu akan mengajar di Universitas Indonesia selama satu semester hingga bulan Desember mendatang. Mata kuliah yang diajarkan oleh aktor peraih banyak penghargaan itu adalah mata kuliah Olah Suara dan Penyajian.

Tidak hanya itu saja, video yang diunggah itu pun memperoleh respons yang luar biasa dari warganet dan ditonton lebih dari 1,8 juta orang, serta mendapat ribuan komentar. Sebagian besar warganet berharap bisa menjadi mahasiswa Reza Rahadian.

Kalau dosennya kaya gini, janji enggak akan ngantuk lagi di kelas,” tulis warganet.

Jadi ingin kuliah lagi deh, kalau Asdosnya kaya gini jadi betah di kelas,” tulis warganet lain.

Yakin banget deh kalau asisten dosennya ganteng kaya gitu, mahasiswanya enggak ada yang bolos kuliah,” kata warganet.

Kalau dosennya kaya gini, dijamin semua mahasiswanya langsung hafal semua materinya,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya