Usai Kecelakaan, Al Ghazali Pamer Foto Pesta

Al Ghazali dan kekasih
Sumber :
  • Instagram Al Ghazali

VIVA – Video Al Ghazali terkapar di sebuah ruko menghebohkan publik, Selasa 18 September 2018. Al dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Namun, sekitar pukul 18.00, akun Instagram alghazali7 kembali aktif. Putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengunggah dua foto.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Foto pertama, Al mengunggah foto saat berada di pesta ulang tahun, penyanyi Nadira Adnan. Dalam foto tersebut, Al terlihat memakai kemeja putih dan bersama teman-temannya.

"@tengkunadiraaadn birthday!" tulis Al. 

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Di foto kedua, Al menjelaskan dirinya sedang menghadiri ulang tahun Verrell Bramasta. Di foto itu, Al bersama tiga orang sahabatnya, dua di antaranya Aliando dan Verrell. Al memakai baju hitam lengkap dengan kacamata.

"@bramastavrl birthday! Black," tulis keterangan foto itu.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Warganet pun mempertanyakan keadaan Al. Bahkan, tak sedikit mereka yang berkomentar seolah Al adalah pasangan atau kekasihnya. Tetapi, ada juga yang menyindirnya.

"Kataanya kecelakaan, malemnya langsung kumpul-kumpul. Wah sistem imun tubuhmu sangat bagus Al," tulis salah satu warganet. "Gimana sayang? Sudah enakan badannya? Kamu jangan capek-capek doang, bilangnya sudah pulang ternyata nge-Grab sampai pagi, sampai kelelahan gitu," kata yang lainnya.

Sayangnya, Al tak merespons komentar warganet yang banyak juga bertanya soal insiden kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya